Blog ini berawal saat saya mengikuti mata kuliah Online Journalism, saat itu, sang dosen memberikan tugas sepanjang semester untuk membuat dan merawat blog, memposting dan mengajak teman-teman untuk saling memberikan komentar di blog teman yang lainnya. Yah, sekitar 50an mahasiswa membuat blog dan sebagai teman, tidak sopan kalai kita tidak saling mengunjungi rumah virtual masing-masing.

Karena saat diberikan arahan untuk saling mengunjingi blog, para mahasiswa tidak dituntun pada satu alamat blog yang menjadi portal menuju "alamat rumah" semua teman-teman, maka atas inisiatif sendiri, saya buatlah portal ini, saya pinjam daftar blog teman-teman sekelas dan membuat link menuju blog mereka dari blog ini.

Aktifitas saling menginjungi semakin mudah, tinggal mengakses blog ini dan kita bebas "klik kanan >> open in new tab" rumah virtual teman sekelas.

Selanjutnya?
Perkuliahan Online Journalism telah usai, dan apakah blog ini ikut selesai? aduhhhh, kok sayya merasa rugi ya?. Akhirnya, pada suatu pagi saat terjaga sejak malam, saya iseng-iseng mengembangkan blog ini menjadi portal Anak Komunikasi Unmuh Malang. Siapa yang seneng nge-blog, boleh menautkan link disini.

Salam kenal  !!! hehehehe